TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 15:58:23 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kwarda Kepri Melaksanakan Kemah Besar

Penulis Yuda - 13 August 2018
401
Kwarda Kepri Foto Oleh : Diskominfo Kepri

Tanjungpinang - Kemah Besar Kwarda Kepri Tahun 2018 resmi dibuka. Upacara pembukaan kegiatan tersebut berlangsung di lapangan utama bumi perkemahan Kwarda Kepri di Pulau Dompak dan dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Orgakun yang juga selaku Ketua Pelaksana Peringatan Hari Pramuka Syarafuddin Aluan,SH,MH.

Dalam sambutannya Aluan menyampaikan agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik sesuai dengan tema Kemsar yaitu Bersatu, Bersaudara, Bergembira dengan berpedoman pada Tri Satya dan Dasa Dharma Gerakan Pramuka.

Hadir dalam pembukaan Kemsar yaitu sekretaris Kwarda Drs. Eko Sumbaryadi, pengurus Kwarda, korp pelatih dan tamu undangan.

Kegiatan yang diikuti oleh hampir 500 peserta penggalang se - Kota Tanjungpinang, Kwarcab Bintan, Batam dan Kwarcab Lingga tersebut berlangsung sejak tanggal 11-14 Agustus 2018.

Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta akan mengikuti berbagai macam lomba seperti pentas senu, pidato, reportase, memanah, puonering,tekspram dan lain - lain.

Diluar kegiatan tersebut panitia juga mendatangkan nara sumber profesional untuk memotivasi dan memberikan pencerahan kepada peserta terkait bela negara.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri