TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 22:38:22 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Utusan Kepri William Gonzales Raih Prestasi Sebagai Tourism & Mister Earth Indonesia 2018

Penulis Tiwi - 27 August 2018
329
ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam Pebrilain, beserta Alfino Fernando Regional Director Yayasan Putra Pariwisata Indonesia menyambut  pemenang Tourism & Mister Earth Indonesia 2018, William Gonzales, di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (26/8/2018). Pemuda Batam ini meraih juara satu di tingkat Nasional dalam kompetisi pemilihan Mister Tourism dan Mister Earth Indonesia 2018 yang digelar di Bumiku Balai Pertemuan Kota Denpasar Bali.

Wigo, sapaan akrabnya, mewakili Provinsi Kepri dalam kompetisi  Tourism & Mister Earth Indonesia 2018, dengan total 27 peserta dari berbagai perwakilan di seluruh Indonesia. Keberhasilan anak Batam tersebut, diakui Wigo sebagai kejuaraan pertama yang pernah dikuti.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri