TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 15:57:30 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Terima Kasih Irjen Didid, Selamat Datang Irjen Andap

Penulis Humas - 27 August 2018
184
Foto Oleh : Humas

BATAM - Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan kebersamaan dan kekompakan akan membawa Kepri bergerak lebih laju dalam meningkatkan kemajuan negeri ini. Pertumbuhan ekonomi pun bisa dicapai hingga tujuh persen.

“Insya Allah badai besar yang melambatkan ekonomi di Kepri ini bisa kita atasi bersama-sama dengan kekompakan semua komponen,” kata Gubernur pada acara Kenal Pamit Kapolda Kepri dari Irjan Didid Widjanardi kepada Irjen Pol Andap Budhi Revianto, di Radison Hotel, Batam, Jumat (24/8) malam.

Pada acara Kenal Pamit itu, juga hadir Wakil Gubernur Kepri H Isdianto, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Dr Asri Agung Putra, Danrem 034 WP Brigjen TNI Gabreil Lema dan sejumlah FKPD Kepri dan Batam.

Gubernur berterima kasih kepada Irjen Didid atas segala dedikasi dan prestasi dalam mendukung pembangunan di Kepri. Menurut Gubernur, selama sepuluh bulan di Kepri, Didid sudah mencatatkam prestasi yang sangat banyak untuk masyarakat.

“Semoga terus memberikan yang terbaik untuk negeri ini,” kata .

Menurut Gubernur, Didid merupakan pemimpin yang rendah hati dan tawaduk. Pola-pola terbaik dalam memimpin itu bisa diteladani, terutama dalam mengatasi permasalahan di masyarakat.

Kepada Kapolda Kepri yang baru, Irjen Andap, Gubernur mengucapkan selamat datang. Gubernur yakin amanah yang diemban ini dapat membawa Kepri semakin kondusif aman dan nyaman.

“Dengan kepemimpinan yang baru ini kita bisa terus meningkatkan kerja sama dan saling berkoordinasi untuk saling membangun Kepri,” kata Gubernur.

Kapolda Irjen Andap mengatakan, berbicara kerja sama, sama asumsinya dengan tangan. Kalau semua bersatu apalagi menghadapi Gubernur satu tantangan, akan mudah jika semuanya dilakukan dengan kebersamaan.

“Makna dan hal seperti ini adalah saya dan seluruh anggota dan jajaran kepolisian yang ada di Kepri siap untuk melaksanakan pengabdian yang terbaik. Siap menerima kritik, siap untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga dapat mendukung pembagunan nasional yang ada di Provinsi Kepri ini,” kata Andap.

Menurut Andap, tidak ada yang sempurna termasuk pihaknya. Tapi, pihaknya yakin, Insya Allah akan berusaha semaksimal mungkin dan berharap dukungan serta kerja sama serta doa seluruh komponen.

“Tolong ingatkan kami dengan keterbatasan sebagai manusia biasa. Kami akan sangat berkomitmen dan mendedikasikan diri untuk melaksanakan tugas yang terbaik bagi Kepulauan Riau, Bunda Tanah Melayu ini,” kata Andap.

Dalam pada itu, Irjen Didid menyampaikan terima kasihnya atas dukungan semua komponen selama dia diamanah sebagai Kapolda Kepri. Apalagi untuk Kepri yang begitu luas dengan 19 pulau terdepan yang berbatasan dengan negara tetangga, yang hanya didukung 5.000 personil, semuanya memberi yang terbaik untuk NKRI.

“Terima kasih atas dukungan dan sinergitas selama ini,” kata Didid.(rsa)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri