Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Apr-2018 | Pukul : 03:04:12 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Harus Mendapat Bekal Pendidikan yang Bagus

Penulis Humas - 16 April 2018

Foto Oleh : Humas

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan bahwa  pendidikan sangat bagi sebuah bangsa. Generasi mudah Kepri harus terus mendapatkan pendidikan terbaik.

“Mereka harus mendapat bekal  untuk meraih masa depan. Dengan mendapat bekal yang bagus, tentu keuntungan bagi bangsa ini. Karena bangsa ini bisa menjadi bangsa besar dan maju,” kata Isdianto saat menghadiri Perpisahan Kelas XII  SMAN 1 Batam bertempat di Planet Holiday Hotel Batam, Sabtu (14/4).

Isdianto mengapresiasi pelepasan 461 siswa-siswi alumni SMAN 1 Batam. Apalagi prosesi pelepasan ini terbilang luar biasa. Dan Isdianto berharap mereka menjadi generasi yang luar biasa.

Hadir juga pada kesempatan itu Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, anggota DPRD Kepri Sukhri Fahrial, para guru dan ratusan siswa SMA N 1 Batam.

Kepala Sekolah SMAN 1 Batam Muhammad Khaidir mengatakan meski baru akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang, mereka memang lebih cepat menggelar perpisahan. Mereka yang dilepas adalah alumni angkatam 29.

“Jadi kita telah meluluskan sebanyak duapuluh sembilan angkatan, “jelasnya.

Kahidir melanjutkan, 50 persen  alumni SMA N 1 Batam sejauh ini selalu diterima dengan jalur prestasi yakni SMPTN melalui jalur undang. Mereka biasanya diterima di sejumlah perguruan tinggi negeri di tanah air.

Ketua Panitia Perpisahan Fisman Gea mengharap kalau  seluruh siswa-siswi yang berjumlah  461 orang ini dilepas dengan langkah pasti guna mengantarkan mereka meraih prestasi.

Mereka nantinya harus terus mengejar mimpinya guna meraih masa depan yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan bantuan kepada 10 siswa siswi berprestasi yang diserahkan Wakil Gubernur dengan didampingi Walikota Batam dan tamu undangan lainnya.

©