TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Aug-2019 | Pukul : 11:33:29 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Jaga Nama Baik Berikan Prestasi Bagi Kepri

Penulis Asiik2 - 28 August 2018
174
Pembukaan FLS2N di Pangkal Pinang, Babel, Senin (27/8/2018). Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri H Muhammad Dali mengharapkan agar semua pelajar yang mewakili Provinsi Kepri pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat nasional di Aceh dan Bangka dapat menjaga nama baik Kepri.

"Kita harapkan kontingen kita dapat menjaga nama baik Kepri dan dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kepri," ujar Dali di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Dikatakan Dali, ada sebanyak 70 orang pelajar Kepri yang terdiri dari pelajar Sekolah Dasar, Menengah, Atas dan Luar Biasa sudah siap untuk mewakili Kepri pada (FLS2N) tingkat Nasional.

"Kegiatan  akan di buka secara serentak pada Tanggal 27 Agustus 2018," ujar Dali.

Untuk itu, Dali berharap agar semua peserta dan kontingen Kepri dapat menjaga nama baik Provinsi Kepri.

"Mampu beradaptasi dengan baik serta mampu mempelajari dan mentaati kearifan lokal di tempat yang akan di tuju, khususnya di Aceh," ujar Dali.

Dijelaskan Dali,untuk kontingen SD,SLB,SMP nantinya akan bertanding di Bangka Belitung, sedangkan SMA dan SMK akan bertanding di Aceh.

"Harapan kita tidak lebih, yakni agar anak-anak kita selamat berangkat dan selamat kembali, semuanya sehat selama mengikuti festifal, anak-anak agar dapat memberikan prestasi yang terbaik sesuai dengan keahlian masing-masing." Ujar Dali.

Ditambahkan Dali, pihaknya menargetkan beberapa cabang lomba yang bisa menjadi andalan minimal emas 3 di SMK dan 3 untuk SMA.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh kontingen selamat berjuang dan semoga sukses," ungkap Dali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri