TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 04:28:19 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Progress Realisasi Pembangunan Kepri Capai 80 Persen

Penulis Asiik2 - 29 August 2018
196
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri menuturkan bahwa realisasi pembangunan infrastruktur dan proyek fisik lainnya hingga akhir Agustus ini mencapai 80 persen.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Balitbang Provinsi Kepri Naharuddin di Tanjungpinang, Selasa (28/8).

"Untuk progres pembangunan fisik  realisasi APBD 2018 ini mencapai 80 persen lebih," ujar Naharuddin.

Dengan progres realisasi penganggarannya baru mencapai sekitar 50 persen lebih.

Dikatakan Naharuddin, percepatan progress pembangunan ini terus dilakukan pemerintah Provinsi Kepri, mengingat pembangunan infrastruktur menjadi salah satu program strategis yang di prioritaskan Pemprov Kepri.

"Bagaimanapun, tetap kita upayakan pembangunan infrastruktur yang ada khususnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," ujar Naharuddin.

Sementara itu, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan bahwa pihaknya mendorong semua Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemprov Kepri dan seluruh instansi pemerintah di Provinsi Kepri untuk dapat mendukung pembangunan yang di lakukan Pemprov Kepri ini.

"Salah satunya dengan untuk OPD-OPD penghasil dapat mencari cara untuk mendorong naiknya sumber pendapatan baru," ujar Nurdin.

Itu lanjut Nurdin yang selalu dia ungkapkan dan ingatkan kepada kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri setiap pertemuan.(asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri