TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 22:47:55 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Lomba Drone Foto & Video Kembali Digelar, FBK 2018 Kian Semarak

Penulis Tiwi - 29 August 2018
362
Lomba drone Festival Bahari Kepri Foto Oleh : Dispar

Tanjungpinang – Gelaran FBK 2018 akan semakin semarak setelah dipastikan digelarnya kembali Lomba Drone Foto & Video. Lomba Drone Foto & Video perdana dilaksanakan pada tahun 2016 silam yang diikuti oleh peserta tingkat Nasional. Bahkan WOW Indonesia menobatkan Lomba Drone Foto & Video tahun 2016 sebagai Lomba Drone Foto & Video terbesar di Indonesia.

“Meski rangkaian even FBK tahun 2018 tidak sebanyak tahun 2016, namun ada 1 even yang sangat menantang Pilot-Pilot Drone, yakni Kepri Jetski Expedition. Ini akan menguji kemampuan Pilot Drone, baik dari sisi Fotografi maupun Videografi,” jelas Budy Prasetya selaku Ketua Pelaksana Lomba Drone Foto & Video.

Lomba Drone dibagi menjadi 2 kategori, yakni Foto dan Video. Peserta bisa mengikuti salah satunya, atau keduanya. Peserta lomba Drone wajib meliput semua rangkaian acara FBK dari tanggal 21-24 September 2018.

“Untuk aturan perlombaan sedang kami susun bersama tim internal. Jika sudah siap, maka akan langsung kami publish,” tambah Budy.

Lomba Drone Foto dan Video menjadi sebuah terobosan Strategi Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata Kepri. Melalui lomba tersebut, panitia akan mempromosikan potensi pariwisata Kepri dari sisi yang lain, yakni udara. (Tiwi)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri