TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 04:56:11 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Penampilan Pelajar SMPN 2 Tanjungpinang di FLS2N XI Memukau

Penulis Asiik3 - 30 August 2018
418
Foto Oleh : Asiik3

Bangka- Penampilan pelajar SMP Negeri 2 Tanjungpinang pada cabang tari Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) XI di Alun Alun Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Rabu (29/8/2018), memukau juri dan penonton yang hadir.

Tampil nomor urut 20 di sesi pertama hari kedua penyelenggaraan cabang tari FLS2N XI, pelajar SMPN 2 Tanjungpinang yang mewakili Provinsi Kepri ini membawakan tari berjudul Sebati Negeri, tarian menggambarkan Kota Tanjungpinang yang majemuk, dengan beragam adat istiadat penduduk di dalamnya, namun tetap tentram dan damai.

Tampil dengan kostum didominasi hitam, kuning dan merah, penampilan pelajar SMPN 2 Tanjungpinang terlihat atraktif, memberikan gambaran bagaimana kehidupan masyarakat Tanjungpinang, kegiatan budaya, serta keramah-tamahan yang ada.

Spontan pementasan Pelajar SMP Negeri Tanjungpinang ini mendapat tepukan meriah dari juri dan penonton yang memadati Alun-Alun Pangkal Pinang.

Dalam ajang FLS2N XI 2018 tingkat SMP di Pangkal Pinang, selain Tari, kontingen Kepulauan Riau mengikuti empat cabang lain yang diperlombakan. Yakni Vokal Solo, Desain Poster, Musik Tradisional, dan Gitar Solo.

Para pemenang setiap cabang yang diperlombakan akan diumumkan saat penutupan direncanakan Jumat (31/8/2108).

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri