Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Sep-2018 | Pukul : 18:13:49 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Pemprov Kepri Kerjasama Tindak Perdagangan Orang Dengan Jawa Tengah

Penulis Yessi - 17 April 2018

Ilustrasi Foto Oleh : Yessi

TANJUNGPINANG - Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KB) Provinsi Kepulauan Riau, bekerjasama dengan Pemprov Jawa Tengah terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Kerjasama ini telah diberlakukan sebelumnya, kini kembali diperpanjang untuk masa lima tahun kedepan. “Tujuan dari perpanjangan Kerjasama ini adalah untuk memberikan pelayanan kepada korban kekerasan dan TPPO secara maksimal oleh masing-masing Provinsi. Selain itu, telah dilakukan koordinasi pengembangluasan perjanjian kerjasama antara kedua provinsi,” ujar Misni, SKM, MSi, Kepala Dinas P3KB, Rabu (11/4) lalu.

Selain itu, telah dilakukan koordinasi pengembang luasan perjanjian kerjasama antara DP3KB Provinsi Kepulauan Riau dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Tengah dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Utara tentang TPPO.

Pada Kesempatan yang sama dilaksanakan kegiatan Penyerasian Peraturan Perundang- Undangan terkait Perlindungan Perempuan yang dibuka oleh Sekretaris Deputi Perlindungan Hak Perempuan, Sunarti, M.Si.

Hadir dalam kesempatan tersebut Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Eko Sumbaryadi, MM. Hasil Penyerasian Peraturan Perundang- Undangan terkait Perlindungan Perempuan adalah, rekomendasi untuk perubahan substansi UU No 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (P KDRT).

©