Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Sep-2018 | Pukul : 16:11:55 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Sekdaprov Kepri Raih Penghargaan Karya Bakti Disematkan Langsung Presiden Jokowi

Penulis sugiarto doso - 06 September 2018

Sekdaprov Kepri Foto bersama kadis kominfo kepri, drs.zulhendri usai terima penghargaan karya bakti kepada sekretaris daerah provinsi kepri ,DR.TS Arif Fadilah,yang juga ketua kwarda kepri,di Cibubur Jakarta. (14/8). Foto Oleh : Sugiarto Doso

JAKARTA - Hari Pramuka  ke 57 tahun yang jatuh pada hari Selasa (14/8),terasa berbeda dari hari pramuka sebelumnya, tanpa disangka dan diduga, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, DR.TS.Arif Fadilah ,MM mendapatkan penghargaan dari kwartir nasional (Kwarnas ) gerakan Pramuka RI.

Sekretaris Daerah yang juga  selaku Ketua  Kwarda Kepri diberikan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi dalam mengembangkan jiwa sosial Pramuka di daerah provinsi kepulauan Riau sehingga mendapatkan penghargaan Karya Bakti dari Kwarnas yang disematkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Cibubur Jakarta, Selasa (14/8).

 Penghargaan lainya juga diberikan kepada dua  gubernur, satu  bupati,  dan dua  pramuka Garuda yang disematkan langsung Presiden RI, ungkap ketua harian kwarda kepri, Ir. Lamidi,MM via whatsap.

Turut mendampingi saat penyerahan penghargaan tersebut ,kepala dinas kominfo kepri ,Drs zulhendri, MM ,pengurus kwarda kepri, kak Nurman Edi ,SIP.

Sekdaprov Kepri, tersenyum bahagia saat penyematan penghargaan karya bakti, tersebut oleh Presiden RI yang disaksikan ribuan pasang mata sempena hari Pramuka Tingkat Nasional .

Selamat dan sukses buat Sekdaprov Kepri, ungkap ir Lamidi, MM yang juga kepala Kesbangpol Provinsi Kepulauan Riau. 

©