TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 14:29:32 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

30 Pejabat Telah Mendaftar Open Bidding

Penulis Asiik2 - 18 April 2018
421
Ilustrasi Foto Foto Oleh : Asrido Abrar

TANJUNGPINANG - Menjelang H-1 batas akhir pendaftaran proses open bidding yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri Firdaus mengatakan  sudah ada  30 pejabat yang mendaftarkan diri pada pendaftaran open bidding yang dilakukan pihaknya melalui sistem online tersebut.

"Sampai sekarang sudah ada sekitar 30 pejabat yang mendaftar untuk mengikuti open bidding itu," lanjut Firdaus di Tanjungpinang, Selasa (17/4).

Dikatakan Firdaus, bahwa dari 30 orang penjabat yang mendaftar tersebut berasal dari pejabat di lingkungan Pemerintah provinsi Kepri, Kabupaten dan Kota.

"Tak hanya didominasi pejabat eselon III dan golongan 4B, tapi a da juga yang berasal dari eselon II di pemprov Kepri dan kota," ujar Firdaus.

Firdaus juga mengatakan sesuai aturan, proses pendaftaran ini bakal segera berakhir pada Rabu (18/4). Setelah pendaftaran ditutup nantinya pihaknya baru akan melakukan verifikasi berkas calon pendaftar tersebut.

"Kita evaluasi berkas pendaftaran persyaratan yang masuk, hasilnya akan kita umumkan pada tanggal 19 April mendatang, dan bagi yang lulus tahap ini akan melanjutkan ke tahap selanjutnya," ujar Firdaus kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri