TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 07:58:08 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

60 Stand Kreatifitas Melayu Eksis di Lotte Mart Batam Center

Penulis SN - 10 September 2018
107
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Malay Creating Festival (MCF) yang diselenggarakan Al-Ahmadi Entrepreneurship Center (AEC), menjadi event perdana dalam mengangkat dunia kreatifitas Melayu. Secara resmi, MCF dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi, di Lotte Mart, Batam Center, Sabtu (8/9).

MCF ini berlangsung selama dua hari, hingga Minggu (9/9). Acara diisi dengan serangkaian kegiatan, diantaranya Malay Food Innovation Festival, Malay Colase Biskuit Competition, Entrepreneur Award to School Competion, Malay Dance Innovation Competition, dan Malay Colour Run. Dalam kegiatan tersebut, Direktur Eksekutif AEC Lisya Anggraini menyebutkan, terdapat 150 menu Melayu yang dikompetisikan dari 60 stand yang ada.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Johor Bahru, Zainul menuturkan sangat mengapresiasi MCF yang mengangkat dunia kreatifitas Melayu sebagai perpaduan dari tiga negara serumpun. Ia mengharapkan, MCF bisa menjadi event tahunan yang menjadikan potensi kebudayaan sebagai potensi perekonomian yang baik.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri