TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 04:37:52 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Benahi Kepri Sebagai Beranda Terdepan Indonesia

Penulis Asiik2 - 19 April 2018
385
Gubernur H Nurdin Basirun saat meninjau pembangunan di Pulau Berhala beberapa waktu lalu. Foto Oleh : Asiik3

Pemerintah Provinsi Kepri akan terus melakukan berbagai upaya untuk membenahi Provinsi Kepri sebagai beranda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Salah satunya dengan terus mengoptimalkan pembangunan Infrastruktur yang ada di Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.
"Kepri ini wajah terdepan Indonesia, untuk itu kita terus berbenah agar sebagai beranda Kepri dapat menarik dihadapan negara lain khususnya investor," ungkap Nurdin.
Untuk itu, Nurdin mengatakan saat ini pihaknya terus memperioritaskan pembangunan dan percepatan pembangunan Infrastruktur yang menunjang di Provinsi Kepri.
"Kita terus mengupayakan pembangunan di Kepri, seperti pembangunan Jembatan Batam Bintan yang kita gesa pembangunannya ini berdampak besar pada pembangunan Kepri," ujar Nurdin.
Nurdin juga mengatakan sebagai beranda terdepan, Kepri harus menjadi Provinsi yang kuat dan memiliki citra yang baik dimata negara tetangga.
"Sehingga dengan begitu banyak investor yang datang dan menanamkan modalnya di Provinsi Kepri, dengan begitu juga secara tidak langsung berdampak pada sisi kehidupan lainnya di Kepri," tegas Nurdin.
Baik itu pertumbuhan ekonomi, percepatan pembangunan, peningkatan lapangan pekerjaan dan yang terpenting untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kepri.
"Untuk itu, saat ini teus kita upayakan berbenah mulai dari pembangunan infrastruktur yang ada di Kepri agar mampu menarik Investor di provinsi Kepri," tegas Nurdin.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri