TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-May-2019 | Pukul : 15:49:40 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tertibkan Pegawai, Nantinya PNS Pemprov Kepri Absen Pakai Scan Wajah

Penulis SN - 10 September 2018
124
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemprov Kepri terus meningkatkan disiplin kehadiran para pegawai di lingkup Kantor Gubernur Kepri di Pulau Dompak Tanjungpinang.Upaya tersebut antara lain melalui pengadaan finger print yang diedar di sekitar lokasi pusat pemerintahan. 

Namun, ada rencana Pemprov Kepri untuk menciptakan formula finger print dengan cara yang lebih mudah. Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah, Senin (10/9), mengatakan nantinya formula finger print akan menerapkan sistem scan wajah setiap pegawai. Jadi, setiap pegawai bisa menggunakan Android untuk scan wajahnya sendiri. Hasil scan tersebut akan masuk secara otomatis dalam daftar hadir jika pegawai berada dalam lingkup Kantor Gubernur Kepri pada radius tertentu.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri