TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 08:42:53 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pelari Kenya Juara di International Bintan Marathon

Penulis SN - 10 September 2018
121
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BINTAN - International Bintan Marathon yang digelar PT Bintan Resort Cakrawala, Orange Room Event Organiser, PT. Media Nusa Permana Internet Service Provider serta turut didukung Tribun Batam, Minggu (9/9/2018) di Lagoi Bay, banyak diikuti  oleh warga Kenya. Para pelari negara yang berikubukota di Nairobi tersebut hampir mengikuti semua kategori dan memborong prestasi sebagai juara.

CEO & Owner PT Medianusa Permana Internet Service Provider, Manggara Perangin-angin (oficial) memberikan piagam juara kepada peserta juara lari marathon asal Kenya. Di kategori half marathon oferall male, Njoki Charles Munyua misalnya membuka gelar juara dengan catatan tercepat, 1 jam 8 menit. Jura kedua juga didapat pelari asal Kenya dengan waktu terpaut lima belas menit. Di kategori half marathon oferall female, peserta Indonesia Osidah Widayati sukses membuka kemenangan dengan catatan waktu 1 jam 32 menit. Juara ke dua dipegang pelari asal Amerika deterut 4 menit.

Para pelari asal Kenya bisa dibilang sulit untuk dikalahkan di setiap pertandingan lari. Dalam setiap event marathon di berbagai tempat, tradisi juara selalu mereka pegang. Begitu juga di perhelatan International Bintan Marathon.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri