TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 03:38:36 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kuota CPNS Karimun 227 Orang

Penulis SN - 10 September 2018
230
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

KARIMUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun mendapatkan 227 orang dari 450 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diajukan kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (KemenPAN-RB). Sekda Kabupa­ten Karimun, M Firmansyah, Minggu (9/9), mengatakan dari alokasi yang diberikan, mayoritas untuk tenaga guru dan tenaga kesehatan. Selebihnya untuk tenaga teknis dan lainnya.

Pendaftaran CPNS Karimun 2018 lanjut Firmansyah dimulai pada Rabu (19/9) nanti melalui sistem online. Untuk lebih jelasnya, masyarakat bisa melihat informasinya melalui situs resmi KemenPAN-RB. Dalam penerimaan ini, Firman mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan oknum yang berjanji bisa meloloskan menjadi CPNS dengan menyetorkan sejumlah uang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri