TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 03:34:53 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Batam Dapat Tambahan 10 Unit Trans Batam

Penulis SN - 12 September 2018
150
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Dinas Perhubungan Kota Batam mendapat tambahan 10 unit bus dari Kementerian Perhubungan. Semua bus ini nantinya akan dioperasikan untuk menambah trayak yang masih kekurangan bus. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Rustam Efendi, Senin (10/9/2018).

Kepala UPT Trans Batam, Cipto, beberapa waktu lalu mengatakan Dishub meminta tambahan armada ke pusat karena memang saat ini bus Trans Batam masih sangat minim. Saat ini yang dioperasikan Dishub Batam hanya 57 unit, tetapi enam di antaranya sudah tidak bisa beroperasi karena rusak parah. Selain itu, tujuh unit bus trans Batam terpaksa dibuat jadi bus cadangan karena kondisi kurang bagus dan modelnya yang sudah ketinggalan.

Sementara itu, anggota komisi III DPRD Kota Batam Werton Panggabean meminta pihak Dishub untuk terus melobi pusat agar segera merealisasikan bus tersebut, sehingga minta warga yang naik Trans Batam akan semakin banyak.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri