TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 03:43:58 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Program Inseminasi di Karimun Hasilkan Puluhan Anak Sapi

Penulis SN - 12 September 2018
159
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

KUNDUR - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengunjungi Pusat Kesehatan Hewan (Puskeswan) di Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur, Senin (10/9). Kunjungan tersebut untuk melihat sarana dan prasana Puskeswan serta perkembangan program inseminasi buatan yang sudah menghasilkan puluhan anak sapi di Pulau Kundur. Dalam kesempatan itu, Anwar mengapresiasi petugas Puskeswan di Tanjungbatu yang memberikan pelayanan kesehatan hewan kepada masyarakat. Bahkan ia mendukung program inseminasi buatan yang hasilnya sudah dirasakan masyarakat dan peternak sapi.

Sementara, pelaksana tugas Puskeswan Kundur Yuriadi menyambut baik kunjungan Wakil Bupati untuk melihat perkembangan program inseminasi buatan yang sudah berjalan tiga tahun di Pulau Kundur. Dikatakannya, program inseminasi buatan ini di bawah pengawasan dan bimbingan bidang peternakan Provinsi Kepri. Ditambahkannya lagi, saat ini sebanyak 74 ekor anak sapi telah dilahirkan. Salah satu diantaranya telah terjual seharga Rp.23 juta.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri