TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jul-2019 | Pukul : 02:38:20 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Nurdin Pastikan Pulau Duyung Mempesona Pengunjung

Penulis SN - 12 September 2018
162
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

LINGGA - Gubernur H Nurdin Basirun semakin menggeliatkan potensi wisata Kepri. Banyak destinasi yang sudah terekspos dan masih tersembunyi yang harus segera digarap. Sektor ini harus dapat ruang seluas-luasnya untuk masuknya investasi. Salah satunya Pulau Duyung, Kabupaten Lingga yang diakui Nurdin Sabtu (8/9), memiliki pesona yang indah.

Di sela aktivitasnya, Nurdin menikmati betul indahnya pantai di Pulau Duyung. Garis pantai yang panjang dan suasana yang alami serta pemandangan yang bagus, lokasi ini tidak kalah saing dengan Benan Kabupaten Lingga. Menjelang petang, tanda-tanda sunset pun mulai terlihat. Kondisi lautnya yang tenang dan jernih sangat cocok untuk berbagai permainan air laut.

Menurut Nurdin, pariwisata dapat menggerakkan ekonomi Kepri. Untuk wisata bahari, Kepri punya banyak keunggulan. Karena itu, segala potensi harus dimunculkan. Nurdin mengatakan akan segera melakukan pembenahan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan dermaga pelabuhan. Pihaknya segera berkoordinasi dengan Pemkab Lingga untuk segera mengembangkan sektor pariwisata.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri