TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 18:05:07 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Himbau Kepala OPD Hadiri Paripurna

Penulis Asiik2 - 14 September 2018
157
Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Terkait dengan adanya keluhan dan permintaan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri terkait rendahnya tingkat kehadiran kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dalam menghadiri paripurna dewan.

Wakil Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto mengatakan kedepannya pihaknya akan menghimbau kepada kepala OPD yang tidak memiliki kesibukan lain saat pelaksanaan paripurna untuk hadir mengikuti paripurna DPRD Kepri.

"Mungkin mereka sedang ada kesibukan lain sehingga tidak bisa hadir, dan itu dimaklumi," ungkap Wagub.

Karena lanjut Wagub, Wagub memaklumi ada banyaknya agenda di setiap OPD yang memungkinkan Kepala OPD tidak bisa hadir dalam paripurna.

"Tapi tetap kita tekankan kalau tidak ada agenda lain yang mendesak sekali, untuk hadir  pada paripurna ini. karena ini juga demi kepentingan bersama," tegas Wagub.

Wagub menambahkan pihaknya akan tetap menghimbau kepada mereka kedepannya untuk dapat disiplin termasuk untuk menghadiri rapat paripurna. 

"Karena pembahasan yang dibahas pada paripurna juga untuk kelancaran program yang ada di setiap OPD dilingkungan Pemprov Kepri," tegas Wagub.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri