TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 17:32:46 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Nurdin Dukung Perkembangan Sepak Bola Kepri

Penulis SN - 17 September 2018
85
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun senang perkembangan sepak bola di Kepri terus menggeliat. Berbagai pertandingan yang rutin diadakan diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan anak-anak daerah untuk tampil maksimal sembari terus mempererat jalinan silaturahmi. Hal tersebut dikatakan Gubernur saat penutupan turnamen sepak bola Jurnalis Cup II 2018 di Lapangan Sepak Bola Hang Lekir, Km.10, Tanjungpinang, Sabtu (15/9).

Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada Perkumpulan Sepak Bola Jurnalis yang ikut andil dalam pelaksanaan turnamen ini. Karena semua dapat ikut berperan aktif salah satunya bagi pengembangan pesepakbolaan di Kepri ini.

Sebanyak 32 tim mengikuti turnamen yang dibuka pada Rabu (8/8) lalu, dengan sistem poin dibagi kedalam 8 grup, tidak hanya dari Kota Tanjungpinang dan Bintan, kompetisi ini juga diikuti oleh sejumlah tim dari Kota Batam, Lingga, dan Karimun. peringkat 1 dan 2 berhak lolos ke babak 16 besar hingga mencapai partai puncak, tim Mitra Singkep dan Harkam bertahan dan memainkan laga finalnya.

Pertandingan sendiri berjalan dengan sengit. Memasuki babak kedua, kedua tim kembali sama-sama bermain menyerang, Tim Harkam kembali unggul menjadi 2-1 dan hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah. Tim Harkam berhak menjadi juara mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piala yang diserahkan langsung oleh Gubernur.

Panitia sendiri menyediakan total hadiah sebesar Rp.70 juta. Selain uang tunai, pemenang dalam turnamen ini juga mendapatkan trofi, medali, dan piagam penghargaan. Kemudian panitia juga menyediakan hadiah untuk kategori pemain terbaik serta pencetak gol terbanyak.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri