TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jun-2019 | Pukul : 05:41:23 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tindak Tegas ASN Terlibat Korupsi

Penulis Asiik2 - 18 September 2018
168
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri akan menindak tegas Aparat Sipil Negara ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri akan terlibat tindak pidana korupsi di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang,Senin (17/9).

"Saya akan mengikuti aturan yang ada,untuk menindak tegas ASN di lingkungan Pemprov Kepri yang terlibat Korupsi," ungkap Gubernur.

Baik dengan memberikan sanksi sesuai aturan pemerintah pusat hingga keputusan untuk diberhentikan atau di pecat. 

"Ya jika memang terlibat dan terbukti ya tegas kita berhentikan, karena pemerintah tidak bisa mentolerir tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Kepri," ujar Gubernur.

Untuk itu, Gubernur menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kepri untuk tidak terlibat dalam tindak  korupsi dalam bentuk apapun. 

"Untuk itu, saya ingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kepri bekerjalah dengan profesional dan jangan pernah berani untuk terlibat dalam tindak pidana korupsi," tegas Gubernur.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri