TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 18-Oct-2021 | Pukul : 18:10:44 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Mari Berbuat untuk Kepentingan Umat

Penulis Humas - 28 September 2021
18

Tanjungpinang- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi berpesan agar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kota Batam terus berbuat untuk kepentingan umat. Apalagi di tengah pandemi ini, saling bantu, saling peduli dengan sesama harus terus ditingkatkan lagi. Kehadiran BKMT harus bermanfaat untuk masyarakat.

“Silaturahmi ini terus kita perkuat dan terus kita jaga. Dengan harapan BKMT se-Kota Batam terus membesar dan lebih maju lagi, dengan program-program yang tepat guna dan tepat sasaran, demi kepentingan umat,” kata Wagub Marlin di Masjid Nurul Haq, Batam, Ahad (26/9).

Sepanjang Ahad ini, Wagub Marlin memang menggelar aktivitas keislaman. Di antaranya bersilaturahmi dengan BKMT dari 12 kecamatan se-Kota Batam. Menurut Wagub Marlin, kegiatan ini memang untuk merawat dan mempererat silaturahmi. Tali silaturahmi yang terjalin akan semakin memperkokoh ukhuwah islamiyah.

Wagub Marlin juga mengajak anggota BKMT untuk menjadi motor penggerak kehidupan islami baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat.

“Kehadiran kita, kehadiran BKMT, harus melejitkan potensi muslimah yang memang sangat luar biasa,” kata Ketua PKK Kota Batam ini.

Silaturahmi ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Apalagi dengan kondisi pandemi di Kepri yang sempat tinggi namun kini sudah melandai. Prosesi acara pun berlangsung dengan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin pun mengingatkan ibu-ibu untuk mendukung ikhtiar bersama dalam menghadapi pandemi. Bagi yang belum divaksin, untuk segera mengikuti vaksinasi di berbagai sentra yang kini terus berlangsung. Termasuk mengingatkan dan mendukung anak-anak usia 12-17 tahun untuk divaksin.

Termasuk aktivitas yang sudah mulai bisa dilaksanakan harus diiringi dengan dengan disiplin protokol kesehatan yang ketat. Karena dengan ikhtiar bersama dan dukungan semua pihak, Kepri bisa terbebas dari jerat pandemi.

Tentu, kata Ketua PIKORI BP Batam ini, BKMT ingin terus menggelar silaturahmi, pengajian-pengajian dan pertemuan produktif lainnya. Semua itu akan bisa rutin dilaksanakan setelah pandemi ini berlalu.

“Karena itu perlu dukungan dan ikhtiar bersama untuk lepas dari pandemi ini. Di antaranya dengan vaksinasi dan berdisiplin dengan protokol kesehatan,” kata Wagub Marlin.

Dipublish Oleh - diskominfo