Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Nov-2018 | Pukul : 18:37:33 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Festival

FESTIVAL PADANG MELANG

26 July 2018 sampai dengan 28 July 2018

Siap-siap guys, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepri akan menghadirkan festival seru. Namanya Festival Padang Melang, yang masuk dalam kedalam Calender of Event 2018. Festival ini berlokasi Pantai padang Melang, sebuah pantai landai di Kecamatan Jemaja yang panjangnya 7 km. Pantai ini merupakan salah satu Destinasi Pariwisata Unggulan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas loh, guys.

Festival Padang Melang direncanakan akan diadakan pada tanggal 26-28 Juli 2018. Acara ini akan diisi bermacam kegiatan. Ada tradisi Berume dan Upacara Tolak Bale. Kamu juga akan melihat  atraksi budaya udaya yang menampilkan drama Mendu, Gubang, silat, berpantun, dan bermacam tarian Ada juga petunjukan musik melayu, permainan rakyat, perahu hias, lampion, layangan, zapin, dan banyak lagi atraksi yang akan ditampilkan.

Mengunjungi festival ini juga nggak perlu khawatir perut keroncongan. Akan ada bermacam kuliner khas yang pastinya menggugah selera. Pokoknya, di Festival Padang Melang semuanya ada deh. Kamu bisa menikmati suasana pantai terpanjang ini serta runtutan acara yang tiada hentinya selama tiga hari. Asyik, kan?

Gimana guys, sudah tak sabar ingin merasakan keserian Festival Padang Melang? Kalau mau ke Kepulauan Anambas, kamu bisa memilih melewati rute laut maupun udara. Di rute laut, kamu bisa menumpang Ferry Blue Sea Jet, Ferry Rempang, KM Bukit Raya dan KM Sabuk Nusantara. Sementara rute udara ada Express Air, Susi Air, (in process Wings Air).

Kalau penginapan gimana? Tenang, di sekitar lokasi banyak penginapan kok. Harganya juga nggak mahal. Terdapat 5 penginapan yang bisa menjadi pilihan kamu. Ada Penginapan Miranti dengan 18 kamar, Penginapan Juliani yang punya 12 kamar, dan Penginapan Jose dengan 5 kamarnya. Ada juga Penginapan Anugerah  yang punya 15 kamar dan Penginapan Balqis dengan 6 kamar. Nggak mau di penginapan? Homestay juga ada kok. Disana terdapat 50 homestay yang dapat kamu tempati.

Yuk, ramaikan Festival padang Melang. Ajak keluarga serta teman-teman untuk hadir. Disana terdapat banyak sekali obyek wisata guys. Dari pantai hingga air terjun yang menyejukkan. Pasti puas deh berwisata di Kepulauan Anambas. Nah, untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi laman www. padangmelang.anambas.or.id. (genpikepri)

©