GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.

Gubernur H Nurdin Basirun terus memberi semangat kepada Kafilah Kepri yang ikut Seleksi Tilawatil Quran (STQ) 24 di Tarakan, Kalimantan Utara. Nurdin langsung hadir di penginapan Kafilah Kepri untuk memberi semangat dan dukungan penuh.

"Jaga kesehatan sehingga bisa tampil prima," kata Nurdin saat berkunjung ke pemondokan setelah sebelumnya shalat zuhur di masjid Darissa'adah.

 

Gubernur mengingatkan bahwa semua Provinsi menginginkan hasil terbaik di ajang ini. Nurdin yakin qori dan qoriah Kepri akan tampil maksimal sehingga insya Allah bisa pulang dengan hasil yang menggembirakan masyarakat Kepri

"Tidak mustahil kita bisa pulang membawa piala, karena kita memang pernah membuktikannya pada tahun 2014 di Kota Batam," kata Gubernur.

Gubernur pun tidak lupa berterimakasih kepada Kanwil Kemenag Kepri yang telah memberikan pembinaan kepada peserta. Sehingga setelah maksimal dengan berbagai persiapan,para peserta juga agar berdoa guna melengkapi usaha yang sudah dilakukan tersebut.

"Terimkasih kepada kanwil Kemenag Kepri selaku pemberi pembinaan. Selanjutnya peserta agar tawadu, wara dan semoga apa yg kita lakukan ini diberkahi Allah," ujar Nurdin.

Apalagi saat ini, kata Nurdin, Kepri turun dengan kekuatan penuh di semua cabang. Sebanyak 21 qori dan qoriah Kepri ikut dalam ajang yang dibuka Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin ini.

Sementara itu Kankanwi Kemenag Kepri Marwin Jamal pada kesempatan ini mengatakan bahwa banyak yang terlibat dalam menangani kafilah Kepri ini. Oleh sebab itu Marwin berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat sejak awal. Kami himbau agar peserta jaga kesehatan, sesuaikan makan dan minumnya dan jangan kemana-mana dulu sebelum tampil," pesan Marwin Jamal.

Hadir juga pada kesempatan ini anggota DPRD Kepri Tawarich, Ketua Tim Kafilah Kepri Azhar Hasyim, Ketua LAM Kepri Abdul Razak, Karo Kesra Tarmidi dan beberapa staf khusus Gubernur. (Basor/PR/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

3318149
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
1131
2442
14557
26520
75232
195007
3318149

14.14%
17.18%
10.34%
2.71%
0.87%
54.76%

IP Anda : 54.157.81.13