Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Oct-2018 | Pukul : 15:39:04 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Arsip

Oct-2018

09

DPRD - Sekda Kepri Bahas Pelaksanaan PORPROV


Avatar

Ilustrasi


Oct-2018

09

Gempa Magnitudo 5,2 Guncang Palu


Avatar

Ilustrasi


Oct-2018

09

Kepala Kesbangpol Kepri Kunjungan Silaturahmi dan Koordinasi ke Kesbangpol Bintan


Avatar

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kepri Ir. Lamidi, MM bersama jajaran melakukan kunjungan silatutahmi ke Badan Kesbangpol Kabupaten Bintan, Jumat (5/10) siang.


Oct-2018

09

Berita Acara Hasil Seleksi TPP Kepri TA 2018


Avatar

Seleksi/Rekrutmen Tenaga Pendamping Tenaga Profesional Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (P3MD) Provinsi Kepulauan Riau


Oct-2018

08

Jumaga Berharap Kafilah Kepri Tebar Persaudaraan


Avatar

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak berharap agar Kafilah Provinsi Kepri tidak hanya sekedar menjadi peserta pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-27 di Medan. Namun dapat menebar semangat persaudaraan ke seluruh Indonesia.


Oct-2018

08

Wagub Optimistis Pesantren Berkembang Pesat Di Kepri


Avatar

Sekelompok anak-anak Pulau Telang Bintan sedang mengikuti pengajian di Mushala setempat beberapa waktu lalu. Wagub Kepri, Isdianto menyatakan keyakinannya pesantren yang ada di Kepulauan Riau akan berkembang pesat.


©