Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 17-Jul-2018 | Pukul : 01:44:08 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Arsip

Jul-2018

09

Terus Bangun Sinergisitas dengan Masyarakat


Avatar

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan sebagai organisasi kemasyarakatan, keberadaan Forum Masyarakat Teluk Keriting diharapkan mempermudah koordinasi dan komunikasi, serta membangun sinergisitas, baik antar warga, perangkat RT/RW maupun dengan Pemerintah.


Jul-2018

09

Saling Dukung untuk Kemajuan Kepri


Avatar

Wakil Gubernur H Isdianto mengatakan peran masyarakat dalam memajukan Kepulauan Riau sangat penting sesuai dengan bidangnya. Masyarakat Tambelan di Batam bisa dengan sumbangan pemikiran dan dukungannya. Dunia usaha seperti OCBC berkontribusi dalam bidang perbankan dan mendorong sektor pariwisata.


Jul-2018

09

Sukseskan Program Keluarga Berencana di Kepri


Avatar

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Arif Fadillah mengatakan, keluarga yang berkualitas akan menghasilkan generasi SDM yang berkualitas juga tentunya.  Salah satu cara menciptakan keluarga yang berkualitas  dengan membatasi jumlah anak di keluarga yang berimplikasi pada lebih mudahnya bagi kita untuk merencanakan pendidikan serta kesehatan anak ke depannya.


Jul-2018

06

Agrowisata Bisa Jadi Sektor Wisata Unggulan Kepri


Avatar

Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun berharap terus bertumbuh lokasi-lokasi wisata baru di Kepri. Lokasi ini  bisa menjadi sektor unggulan baru yang bisa menopang perekonomian Kepri.


Jul-2018

06

Ekonomi Batam Mulai Menggeliat


Avatar

Gubernur Ajak Masyarakat & Stake Holder Perkuat Kerjasama


Jul-2018

06

Maksimalkan Potensi, Buat Wisatawan Nyaman


Avatar

Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan bahwa pembenahan beberapa akses wisata menjadi skala prioritas. Apalagi Kepri yang merupakan wilayah kepulauan yang kaya akan sumber daya alam yang harus dimanfaatkan dengan maksimal.


©