Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Aug-2018 | Pukul : 13:48:32 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Arsip

Aug-2018

03

Semua Harus Terintegrasi, Beri Pelayanan Maksimal


Avatar

Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan bahwa semua elemen yang ikut dalam membangun perekonomian daerah yang nantinya bermuara kepada kesejahteraan masyarakat harus terintegrasi. Pelayanan maksimal harus terus diberikan dalam segala aspek di dunia usaha terutama terkait dengan pencegahan tindakan korupsi.


Aug-2018

03

Wagub Berharap Kepri Bebas Stunting


Avatar

Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto berharap masyarakat Kepri khususnya dan Indoneaia secara umum terbebas dari stunting. Sehingga generasi mendatang bisa tumbuh sehat dan tinggi layaknya orang-orang Eropa.


Aug-2018

03

Wujudkan SDM yang Handal


Avatar

Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan upaya untuk mewujudkan negara yang maju sangat ditentukan kualitas sumber daya manusianya (SDM). Kepri akan terus berinvestasi SDM yang kuat, produktif dan berdaya saing.


Aug-2018

03

Wagub: Imunisasi MR Untuk Jaga Kesehatan Ibu Hamil dan Pertumbuhan Anak


Avatar

Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menjelaskan bahwa imunisasi measles rubella (campak rubella) adalah untuk menjaga agar para generasi bangsa dapat tumbuh sehat dan terbebas dari cacat fisik. Serta menjaga ibu hamil agar para ibu hamil tidak mengalami keguguran di usia hamil muda atau kemudian lahir dengan keturunan yang cacat.


Aug-2018

03

Wujud Nyata Unggul di Bidang Maritim


Avatar

* Produk Lokal yang Diakui Dunia


Aug-2018

03

Pusat Diharapkan Setujui Puluhan Pulau Masuk KEK


Avatar

Gugusan Kepulauan Anambas


©