Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 18-Aug-2018 | Pukul : 18:02:50 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

TUTUP
Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau

Arsip

Jul-2018

31

TERKUAK! 20 ENTITAS INVESTASI BODONG


Avatar

ilustrasi


Jul-2018

31

Pemprov Kepri gunakan email resmi kepriprov.go.id


Avatar

TANJUNGPINANG - Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah memberikan selamat pada Dinas Kominfo Kepri, yang telah meluncurkan Smart Kepri Cyber System (Smart KCS), Senin (30/7). Sekda berharap aplikasi surat menyurat yang diluncurkan ini dapat mempersingkat birokrasi surat menyurat.


Jul-2018

31

Bersihkan Hati, Bersihkan Lingkungan


Avatar

Gubernur H Nurdin Basirun mengajak umat untuk selalu menjaga kebersihan. Tidak hanya kebersihan hati, kebersihan lingkungan juga harus menjadi prioritas utama.


Jul-2018

31

Kadis Kominfo Kepri : Semua layanan TIK Kominfo berbasis online


Avatar


Jul-2018

31

Wagub Yakin Bandara Letung Mampu Menjadi Pendongkrak Ekonomi Masyarakat


Avatar

Wakil Gubernur Kepulauan Riau H.Isdianto sangat yakin bahwa dengan beroperasinya Bandara Letung nantinya akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat di Letung. Baik ekonomi dibidang pariwisata, perdagangan dan sebagainya.


Jul-2018

31

Manfaatkan SMART-KCS untuk Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan.


Avatar

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS Arif Fadillah mengatakan dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika meluncurkan aplikasi yang diberi nama SMART-KCS. Aplikasi ini singkatan dari Simple, Measurable, Attractive, Rapid, Transparancy. SMART-KCS merupakan suatu aplikasi yang dirancang sederhana, terukur, menarik, cepat dan transparan untuk memanfaatkan jaringan TIK di Provinsi Kepulauan Riau.


©